Angkot Terbalik di Nainggolan, 2 Meninggal 13 Terluka

Angkutan umum pedesaan PSN dengan Nomor Polisi BB 7009 LC terbalik saat akan mendaki di Simaraek Dolok, Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Kecamatan Nainggolan, Samosir, Sumatera Utara, Selasa,(11/4/2023).

topmetro.news – Angkutan umum pedesaan PSN dengan Nomor Polisi BB 7009 LC terbalik saat akan mendaki di Simaraek Dolok, Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Kecamatan Nainggolan, Samosir, Sumatera Utara, Selasa,(11/4/2023).

Laka tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga belas luka luka termasuk kernet dan sopirnya Parimbun Situmorang alias Amani Olip.

Informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan lalulintas tunggal bus angkutan umum penumpang tersebut terjadi pada saat mobil akan membawa penumpang (sewa) dari Pekan Nainggolan menuju Huta Siantar – antar Desa Sinaga Uruk Pandiangan.

Kapolsek Onanrunggu AKP M Silalahi mengatakan pada saat kendaraan tersebut berada di Huta Simaraek Dolok dan saat akan mendaki, supir kendaraan hilang kendali dan selanjutnya kendaraan tersebut mundur lebih kurnag sejauh 90 meter, mengarah ke sebelah dan jatuh ke jurang dengan kedalaman lebih kurang lebih 30 meter.

Saat ini korban tersebut dievakuasi ke Puskesmas Sirait Kecamatan Nainggolan. Namun pada saat di Puskemas Sirait sebagian dari korban dirujuk ke RSUD Hadrianus.

Satu orang korban yang akan dirujuk menuju RSUD Hadrianus Sinaga meninggal dunia di perjalanan dan satu orang korban meninggal di RSUD Hadrianus Sinaga.

Ada pun identitas korban meninggal dunia adalah E Sitohang (Pr/78) waarga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan Samosir dan A Sihotang (Pr/38) warga Desa Pananggangan I Kecamatan Nainggolan Samosir.

Sedangkan korban luka berat antara lain, Marimbun Situmorang (Lk/42/supir) warga Desa Pasaran I Parsaoran Kecamatan Nainggolan, A Tambunan (Pr/35) warga Desa Pananggangan Nainggolan, R Sinaga (Lk/51) warga Desa Pananggangan Nainggolan, R Br Sinaga (Pr/3) warga Desa Pananggangan Nainggolan, N Br Ambarita (Pr/63) warga Desa Pananggangan Nainggolan, L Sinaga (Lk/15) warga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan, M Br Samosir (Pr/62) warga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan, A Br Simaga (Pr/38) warga Desa Pananggangan I Nainggolan, T Br Lumbansiantar (Pr/80) warga Desa Pananggangan I Nainggolan, L Br Rumapea (Pr/40) warga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan, dan W Br Purba (Pr/45) warga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan.

Korban luka ringan, M Sibatuara (Lk/50) warga Desa Sinaga Uruk Pandiangan Nainggolan dan Y Br Sinaga (Pr/19) warga Desa Pananggangan Nainggolan.

reporter | TIM

 

Related posts

Leave a Comment